We’re Back!!!

Setelah sekian lama absen dari belantara blogger tanah air, akhirnya rasa kangen itu tak tertahankan lagi. Tidak sengaja membuka laman blog ini, dan berkesimpulan memang sayang untuk ditelantarkan. Tercatat posting terakhir pada 25 Oktober 2011. Sekarang akhir Mei, sekitar 7 bulan sudah kami tidak merumput. And this is the time, we’re back!!!

We are back

We are back

Hanya pengen menyapa kembali para tetangga Harestya di sini. Bagaimana kabar kawan?? Semoga senantiasa dalam lindunganNya. Begitu juga kami di sini.

Justru kami sedang merasa luar biasa. Apa pasal? Yah, 7 bulan ini kami sibuk dengan anggota baru keluarga kami. Inilah alasan kami mengesampingkan dunia maya, karena memang di dunia nyata ada amanah Alloh yang mengalihkan dunia kami. Gak afdhol rasanya kalau tidak dikenalkan kepada para tetangga, sekaligus mohon doa pada semua, perkenalkan jagoan kecil kami:

“IBRAHIM HARESTYA ABDURRAHMAN”

Panggil saja Ibrahim, sebaiknya jangan disingkat jadi Baim, atau Bams (takut jadi artis). Anak ini kami beri julukan “Si Pipi Tumpah”, yang sukses lahir dengan menggabungkan tanggal lahir Abinya, bulan lahir Umminya, dan tentu tahun lahirnya sendiri. Mungkin untuk proses lahirnya nanti akan diceritakan langsung oleh Ummi, sebagai aktor utama.

Mengapa Ibrahim? Menurut kami nama “Ibrahim” sendiri sudah mempunyai kharisma sendiri, karena dinisbahkan pada Nabi Ibrahim alaihissalam. Seorang Nabi, Bapak Para Nabi, Ulul Azmi. Kami dapat merasakan kharisma dan wibawa luar biasa hanya dengan mendengar atau mengucap namanya. Demikian salah satu doa yang kami selipkan dalam namanya. Amin.

Baiklah, mungkin para sahabat tidak habis pikir mengapa hanya dengan lahirnya Si Pipi Tumpah kami sampai 7 bulan tidak merumput. Yang pernah dapat anugerah demikian pasti mengerti. Bagi yang belum, baiklah, berikut kami share beberapa gambar yang mungkin dapat mengilustrasikan secara lebih baik perasaan kami, daripada sekedar kata-kata ini, cekidot:

This slideshow requires JavaScript.

[Abi]

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to We’re Back!!!

  1. Bang Aswi says:

    Alhamdulillah, Bu. Barokallah ya … ^_^

  2. ~Amela~ says:

    Wah.. dedeknya lucu.. selamat ya mbak, mas

  3. Alhamdulillah…sal;am buat si kecil yaaa

  4. atmokanjeng says:

    Ditunggu kambing aqiqahnya pak… he hehe…
    BARAKALLAHU FIKA… SEMOGA KELAK MENJADI CAHAYA JAMAN DAN MENJADI ULAMA SUNAH WAL JAMAAH

  5. Asop says:

    Alhamdulillah, ada anggota keluarga baru… 😳

    Alasan ini wajar, jadi utamakan saja merawat Ibrahim yang baru lahir. 🙂

  6. jaka says:

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya.. 🙂

  7. nadiaananda says:

    bagus sekali artikelnya, thx

  8. Johar Manik says:

    Barokallah, selamat jumpa lagi, Ane juga baru Online lagi setiah sekian waktu… .

  9. saptriyawati says:

    Welcome back,,mas..
    sama ru online juga ne hahaha

  10. Anita says:

    semua itu lebih berarti kalau kita mengapresiasinya

  11. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

Leave a comment